Cara Daftar PayTren Terbaru 2019

Selamat Datang di Bisnis MASA DEPAN
Bersama PayTren
Berbagai Manfaat dan Keuntungan dalam Satu Genggaman
Bayar Apa Aja, PayTrennin Aja

  Bisnis Mudah, Murah & Berkah Bersama Ustadz Yusuf Mansur

 

APA ITU PAYTREN?

PayTren Adalah Teknologi pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk pribadi, keluarga atau keperluan kantor seperti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, cicilan, TV berbayar, pembelian tiket pesawat, kereta api, bahkan kelak untuk melakukan belanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash.

Program-program & teknologi PayTren terus dikembangkan. Saat ini telah hadir PayTren Academy (sekolah digital), PayTren Messenger(Semacam WhatsApp), PayTren Umrah (peluang umrah), PayTren Market Place Belanjaqu (Semacam Tokopedia, Bukalapak, OLX, dll) serta masih banyak project-project Ust. Yusuf Mansur kedepannya.

TRENI adalah Peluang BISNIS MASA KINI dan MASA DEPAN yang memiliki tujuan mulia “BERJAMAAH MEMBELI ULANG ASSET INDONESIA”.

Download Aplikasi PayTren untuk Android

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren

https://itunes.apple.com/id/app/paytren-official-apps/id1123786849

Bersama Team Yang Handal, Kami Akan MEMBIMBING ANDA Dari Nol SAMPAI SUKSES di Bisnis PayTren
Sebelum melanjutkan halaman ini sampai selesai silahkan simak cuplikan video berikut ??
Tonton sampai Habis Yaaa..
Mari Kita Simak Video Berikut Ini !


 APA HEBATNYA PAYTREN?

Bayar Tagihan

Sebagai sistem pembayaran mobile, PayTren dapat melakukan berbagai jenis transaksi dan memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan-tagihan yang merupakan kewajiban.

Beli Tiket

Selain dapat membayar tagihan kewajiban, banyak jenis-jenis transaksi lainnya yang dapat dilakukan dengan PayTren. Diantaranya adalah pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api.


  • Fiturnya Banyak, Aplikasinya canggih, mudah digunakan untuk mempermudah Kehidupan kita
  • Komunitasnya Positif, Silaturahmi sesama pengguna PayTren plus sharing ilmu agama, motivasi, dan bisnis
  • Legalitas Perusahaan Jelas, dibawah naungan APLI dan Dewan Syariah Nasional
  • Peluang Bisnis yang Fantastis dengan potensi Jutaan Rupiah per bulan jika dijalankan dengan serius
  • Sistem kerja yang sederhana, bisa dijalankan oleh semua orang, Baik secara Online maupun Offline




Apa Untungnya Pake PayTren?



“Sukses itu pertemuan antara peluang dan kesiapan”
Bisnisnya Real, Hasil Juga Real dan InsyaAllah membawa berkah…
Mudah, Praktis & Efisien 
Biaya Admin lebih murah 
Tidak ada biaya bulanan
 Berlaku Seumur Hidup dan Bisa di Wariskan 
CashBack Dari Setiap Transaksi 
Tiap Transaksi Bernilai Sedekah 
BERNILAI BISNIS
  

Semakin Sering Pakai, Semakin Banyak Sedekahnya

Direktur Utama PPPA Daarul Quran, M Anwar Sani mengatakan terdapat tiga pilihan dalam fitur sedekah, yaitu Sedekah Umum, Sedekah Harian, dan Sedekah Produktif yang dirancang untuk memudahkan mitra dalam menyalurkan sedekahnya.

Sedekah umum adalah fitur sedekah yang membebaskan waktu dan jumlah donasi yang akan disalurkan mitra. Sedangkan sedekah harian memiliki tiga pilihan waktu dengan donasi sebesar Rp 2.000 setiap waktunya, yaitu pagi pada 05.30 WIB, siang pada 12.30 WIB, dan sore pada 17.30 WIB.

“Sedekah harian itu boleh mau sehari sekali, atau tiga kali sehari sekaligus. Terserah mitra,” Anwar Sani. saat ini jumlah mitra PayTren sekitar 1.6 juta mitra dan terus mengalami peningkatan signifikan. Setiap bulannya mitra PayTren dapat bertambah sekitar 120 ribu mitra atau sekitar 4.000 mitra per hari. Donasi yang terkumpul dari seluruh sedekah akan disalurkan kepada kegiatan-kegiatan sosial, seperti membeli ambulans, membangun jembatan di Banten, membantu modal pertanian, dan membantu biaya operasional Quran Call.
“2016 itu, terkumpul sekitar Rp 5 miliar dan tahun ini, targetnya Rp 10 miliar,” Anwar Sani.

Semakin sering Anda transaksi semakin besar juga sedekahnya, karena free transaksi yang Anda bayarkan sebagian dialokasikan untuk sedekah yang disalurkan melalu PPA DARUL QUR’AN.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285755722278&text=%20Asalamualaikum%20Wr.%20%20Wb.%20Saya%20Mau%20tanya%20tentang%20Bisnis%20PayTren%20bisa%20dijelaskan?


 6 Sumber Penghasilan di PayTren

PayTren memiliki Marketing Plan yang sangat sederhana sehungga sangat mudah untuk dijalankan, Namun terbukti  mendatangkan penghasiulan jangka panjang.


https://api.whatsapp.com/send?phone=6285755722278&text=%20Asalamualaikum%20Wr.%20%20Wb.%20Saya%20Mau%20tanya%20tentang%20Bisnis%20PayTren%20bisa%20dijelaskan?

TEAM DAN MANAGEMENT


Ustadz Yusuf Mansur (Komisaris Utama)

Lahir di Jakarta, 19 Desember 1976 dan memperoleh gelar Sarjana dari Fakultas Hukum, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta. Saat ini, Yusuf Mansur menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni). Selain menjadi pedakwah, Yusuf Mansur juga merangkap sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang serta Pimpinan Pengajian dan Sekolah Bisnis Wisata Hati.

Hari Prabowo (Direktur Utama)

Lahir di Cimahi, 27 September 1967, saat ini menjabat Direktur Utama PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni). Memperoleh gelar Sarjana Muda di bidang Teknologi Informasi, Sekolah Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer, Bandung (1989) dan Sarjana Ekonomi, Universitas Langlang Buana, Bandung (2001).

Deddi Nordiawan (Direktur Keuangan)

Lahir di Lamongan, 18 Desember 1977, saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) dan merangkap sebagai Direktur Wisata Hati Business School. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi, Magister Manajemen dan Doktor Ilmu Administrasi Publik, Universitas Indonesia, Jakarta.

VISI

Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pemberdayaan manusia potensial dan mandiri dengan konsep jejaring yang up to date sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

MISI

Mendorong masyarakat pengguna gadget, khususnya smartphone berbasis IOS dan Android, untuk meningkatkan fungsi dari hanya sekedar alat berkomunikasi menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat dan keuntungan yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna gadget, khususnya telepon selular, untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee based income).
Kami meluncurkan produk yang sejalan dengan program pemerintah untuk membentuk masyarakat tanpa uang tunai (cashless society).
Membentuk 1 (satu) miliar pengguna dengan konsep jejaring secara nasional ataupun internasional.

Mengapa Harus Daftar PayTren Melalui Kami?

Team Work Make The Dream Work

Ada banyak situs penawaran Daftar PayTren yanga Anda temukan disosmed dan google, tetapi jangan sampai Anda salah dalam memilih Team Support, karena akan berakibat bisnis Anda sulit berkembang.

Pendaftaran PayTren Mitra Baru

Melayani pendaftaran PayTren dan Bimbingan Mitra Baru PayTren dari seluruh Indonesia dan luar negeri


Bimbingan Bisnis
Kami siapkan bimbingan secara penuh untuk Anda dalam menjalankan bisnis PayTren guna mencapai kesuksesan Anda di bisnis ini

Experience Mentor
Anda akan dibimbing langsung oleh mentor mentor yang berpengalaman di bidangnya yang telah terbukti meraih kesuksesan di PayTren.

OUR MENTOR

Mentor Mentor yang telah terbukti sukses di Bisnis PayTren, dan siap membagikan strategi sukses mereka kepada anda mitra baru kami.
Kami menyediakan tools, panduan, strategi, tips-tips agar Anda dan team Anda bisa lebih cepat dan mudah mencapai puncak sukses bersama PayTren.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285755722278&text=%20Asalamualaikum%20Wr.%20%20Wb.%20Saya%20Mau%20tanya%20tentang%20Bisnis%20PayTren%20bisa%20dijelaskan?

BERAPA BIAYA PENDAFTARANNYA ?

Hanya 350rb Saja Anda bisa mendapatkan Fasilitas Aplikasi Keren dengan Panduan Penuh berupa ebook GRATIS serta Pembelajaran di Grup yang Solid Untuk mencapai kesuksesan berjamaah
Murah Apa Murah Banget??

Karena PayTren bukan sekedar aplikasi pembayaran biasa. Aplikasi PayTren merupakan aplikasi Premium yang dikembangkan dengan serius oleh perusahaan sehingga memiliki fitur berbeda yang tidak akan anda dapatkan diaplikasi lain.

Daftar Rp 350.000 dapat apa saja?

  • Akses Login ke Aplikasi PayTren, User ID, Pasword dan PIN Transaksi (Gratis)
  • Dapat Deposit / saldo awal Rp 15.000 (Gratis)
  • Bonus Perdana dari Perusahaan berupa Voucher senilai Rp 225.000 (berlaku mulai Januari 2018) (Gratis)
  • Web Replika Untuk Promosi (Gratis)
  • Masuk Group Rahasia WhatsApp dan Facebook
  • Ebook Panduan Awal Mitra Baru PayTren (Gratis)
  • Modul Panduan Promosi di Facebook (Gratis)
  • Modul Panduan Instagram Marketing (Gratis)
  • Modul Panduan Membuat IKLAN GOOGLE ADWORDS (Gratis)
  • Bimbingan Penuh Untuk Sukses di Bisnis PayTren Bersama Leader Nasional (Gratis)

BIAYA DAFTARNYA MURAH KAN??

Apakah Bisnis PayTren Ini Sesuai Syariah?

Alhamdulillah setelah melawati proses yang panjang dan penuh hikmah, diuji dan dikaji oleh para ahli syariah DSN MUI yang sangat ketat, dengan izin Allah PayTren telah mengantongi sertifikat Syariah dari Dewas Syariah Majelis Ulama Indonesia. Dengan ini Anda dan kita semua memiliki landasan yang kuat untuk membangun bisnis yang sukses dan BERKAH…

Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya..!!

APA KATA MEREKA YANG SUDAH BERGABUNG ???


Dani Mubarak
Gold Leader –
Duta PayTren 2017

Bergabung di PayTren (dulu VSI) sejak 2013 dengan kondisi banyak hutang, tidak punya rumah, apalagi mobil bahkan join PayTren pun ngutang. Dengan modal Impian dan keyakinan, Dani Mubarak menjalankan bisnis PayTrennya dari internet, dengan bermodalkan sebuah website sederhana yang kemudian menggurita keseluruh Indonesia bahkan ke luar negri. Saat ini Dani Mubarak memiliki 187.500 Mitra yang terserbar di seluruh dunia. Dari PayTren hidupnya jauh berubah, sudah memiliki 1 unit rumah, Ruko, Condotel, Tanah dan Mobil.

Dani Mubarak memiliki puluhan lisensi yang terus mengalirkan rupiah ke rekeningnya, berikut ini adalah bukti penghasilan dari hanya 5 Lisensi PayTren saja…


*Disclaimer: Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kerja keras dan kinerja setiap orang”



Firman Kurniawan
Gold Leader-Duta Paytren 2017

Akhirnya saya berani bilang bahwa PayTren bisa dijalankan siapa saja, selama anda masih bertransaksi maka PayTren cocok utk Anda, berikut screenshot komisi dari beberapa ID saya sebagai bukti nyata :

*Disclaimer: Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kerja keras dan kinerja setiap orang”





Faiz Afano
Junior Silver Leader

Era Teknologi seperti ini sangat banyak peluang bisnis di depan kita. Saya sebagai mahasiswa yang menekuni Bisnis ini sejak tahun 2016, Awalnya menganggap PayTren adalah bisnis seperti bisnis pada umumnya, ternyata tidak. Alhamdulillah PayTren bukan hanya mengajarkan bisnis dan uang, tapi juga komunitas yang positif, para mentor yang berkenan membimbing saya sampai sukses, dan yang pasti ilmu spiritual yang saya dapatkan dari komunitas ini. Berikut screenshot komisi dari ID saya sebagai bukti nyata :

*Disclaimer: Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kerja keras dan kinerja setiap orang”


Ayo Bergabung di Komunitas Positif yg saling mendukung untuk kesuksesan bersama
Dan Masih Banyak Testimoni Lainya yg tidak Bisa kami Muat satu persatu

Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Sekarang

  • Peluang bisnis Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan
  • Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, potensi penghasilan ratusan juta hingga milyaran rupiah
  • Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg Kuat di Indonesia
  • Komunitas yg Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi untuk membangkitkan Indonesia Berjamaah



https://api.whatsapp.com/send?phone=6285755722278&text=%20Asalamualaikum%20Wr.%20%20Wb.%20Saya%20Mau%20tanya%20tentang%20Bisnis%20PayTren%20bisa%20dijelaskan?

CONTACT US

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun ada Hal-hal yg ingin ditanyakan, Jangan Ragu untuk segera menghubungi kami. Dengan senang hati akan kami bantu:

IHSANUDDIN 

(LEADER PAYTREN INDONESIA)
NO HP/WA : 085.755.7222.78

Terimakasih Telah Bergabung Bersama Kami, Salam Sukses Berjama’ah
Copyright 2019

DISCLAIMER

Website ini bukan merupakan website official PayTren, melainkan website promosi mitra resmi PayTren. Berikut ini adalah link situs resmi PayTren : www.treni.co.id

Pages